Senin, 4 Juli 2022 - 15:15:20
27 C
Surabaya

HUT Humas Polri, Kasi Humas Polresta Mojokerto di Kado ‘Bully’ Wartawan

PORTALSURABAYA.COM– Wakapolresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito mendapat kejutan tumpeng dan kue ulang tahun dari puluhan wartawan Mojokerto, Sabtu (30/10/2021).

Pesta kejutan dari para kuli tinta media cetak, elektronik, televisi maupun online se Mojokerto Raya ini dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021, dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi.

Dalam pesta kejutan sederhana ini, Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam menjadi sasaran ‘bully’ sejumlah wartawan dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Mojokerto. Selain wajahnya di corat-coret dengan krim kue tart, Kasi humas juga diguyur air mineral.

Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengatakan kejutan kecil ini sebagai bentuk support media Mojokerto atas perayaan ultah Humas Polri. Pasalnya humas adalah mitra strategis wartawan yang memiliki tugas dan fungsi hampir sama dengan wartawan.

“Rekan-rekan pers paling sering berinteraksi ya dengan humas ini. Makanya kita berharap sinergitas dan kekompakan ini tetap terjaga untuk tetap memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” pesannya.

Terpisah, Wakapolresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito mengaku salut dengan kedekatan yang terbina antara rekan pers Mojokerto dengan Sub Bagian Humas Polresta Mojokerto.

Ia berharap keharmonisan ini tetap terjaga dalam membangun citra positif Polri. Sebab saat ini, institusi Polri banyak mendapat sorotan miring dari masyarakat.

“Saya berharap pers dan humas bisa sinergi untuk menumbuhkan citra positif Polri di masyarakat. Saya juga berpesan, kalau ada pemberitaan yang sekiranya menyudutkan institusi Polri, mohon di konfirmasikan terlebih dahulu. Agar berimbang dan tidak terkesan menyudutkan,” pesannya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam mengucapkan terima kasih atas pesta kejutan ini. Ia juga menyebut, peringatan HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021 ini juga dirayakan secara sederhana oleh Polresta Mojokerto.

“Kemarin kita juga menggelar bakti sosial yang dipimpin Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan ke Panti Asuhan Insan Mulya di Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.* (Susan)


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Diangkat Bupati Mojokerto Jadi Kadisporapar, Camat Dawarblandong: Langsung Tancap Gas!

PORTALSURABAYA.COM - Camat Dawarblandong, Norman Handito akhirnya naik pangkat menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto. Norman dilantik berdua dengan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR