Sabtu, 2 Juli 2022 - 09:54:02
27 C
Surabaya

Meithiana Indrasari Resmi Jabat Ketua Stikosa-AWS

PORTALSURABAYA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) menggelar acara pelantikan ketuanya yang baru, yakni periode 2021-2024 di Ruang Multimedia milik kampus komunikasi tertua di Indonesia timur tersebut di Jalan Nginden Intan Timur, Surabaya, Sabtu (9/10/2021).

Prosesi Pelantikan Ketua Stikosa-AWS yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPWJT) yang juga Bupati Magetan, Suprawoto beserta jajaran pembina yayasan; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Jawa Timur, Benny Sampirwanto.

Hadir pula Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Hudiyono; Ketua Pengurus YPWJT, Imawan Mashuri; Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Cendikia Utama, Eddy Yunus; Ketua Pengurus YPCU, Aminullah Assegaf; Ketua Pengawas YPCU,  Milton F Olislager; Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya, Siti Marwiyah; Ketua PJS STIKOSA-AWS, N. W. Ratna Amina; serta beberapa undangan lainnya.

Pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dibacakan oleh Irfandi Putra selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur, yang kemudian dilanjut dengan pembacaan naskah Pelantikan dan Sumpah Jabatan oleh Imawan Mashuri selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur.

Meithiana Indrasari mengatakan, penguatan sistem akademik wajib terus dilakukan dan dikembangankan, juga peningkatan kesejahteraan melalui karya-karya yang kreatif dan inovatif.

“Yang tidak kalah penting adalah manajemen perubahan untuk menyesuaikan era dan tuntutan jaman, serta evaluasi dan motoring untuk memantau perkembangannya,” katanya.

Berlanjut dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Imawan Mashuri dan Meithiana Indrasari.  “Stikosa-AWS merupakan wadah bagi berbagai kegiatan intelektual yang terbuka terhadap gagasan, pengalaman, pemikiran-pemikiran kritis dan visioner dengan menjunjung tinggi kebebasan akademik,” tegas Meithiana.

Alumni, menurut Meithiana, adalah brand ambassador dan juga dari alumni-lah Stikosa-AWS dapat memahami kebutuhan nyata di masyarakat.

“Kepada seluruh kolega dosen, tenaga kependidikan, serta para mahasiwa, perkenankan saya mengajak untuk secara bersama-sama meningkatkan produktivitas dan kualitas karya-karya kita, demi penguatan kontribusi dan reputasi dari insitusi yang kita banggakan dan kita cintai ini,” pungkasnya. (Ari Prabowo)


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Nekat Masuk Tempat Wisata, Diduga Rombongan Walikota Malang Dihentikan Polisi

PORTALSURABAYA.COM - Media sosial saat ini sedang ramai dengan video pencegatan rombongan yang nekat masuk destinasi wisata pantai Banyu Meneng, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Tampak...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR