Minggu, 3 Juli 2022 - 18:36:54
27 C
Surabaya

Inovasi Polrestabes, Masuk Polsek di Surabaya Harus Punya Aplikasi Pedulilindungi

PORTALSURABAYA.COM – Untuk mewaspadai terjadinya klaster penyebaran di lingkungan pelayanan publik khususnya di kantor Kepolisian, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, melakukan pengecekan dan memastikan Polsek Jajarannya menerapkan scan QR-Code Pedulilindungi.

Menurutnya, penerapan scan barcode tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya gelombang baru penyebaran Covid-19 dan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya melakukan vaksin.

Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, Kapolrestabes Surabaya didampingi Kabag Sumda AKBP Sri Andriyani mengunjungi Polsek Tenggilis, Rabu (29/9/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes memberikan arahan dan motivasi serta penyemangat dalam melaksanakan tugas. Juga mengimbau kepada personil yang berdinas di Tenggilis agar tetap tidak lengah menerapkan prokes ketat, serta merespon cepat informasi-informasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Saya himbau personil agar tidak lengah, tetap menerapkan Prokes yang ketat. Juga merespon dengan cepat informasi yang disampaikan masyarakat kepada kepolisian,” ucap Yusep.

Ia pun berpesan kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya agar tetap konsisten menjaga martabat organisasi, baik dalam perilaku maupun dalam kekeluargaan khususnya dalam bertugas.

“Saya sangat tidak mengharapkan rekan-rekan terlibat dalam permasalahan apapun bentuknya, karena akan membuang energi yang sangat besar,” pesan Yusep Gunawan.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,380PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Polres Gresik Ciduk Preman Pelabuhan dan Terminal Bunder

PORTALSURABAYA.COM - Sesuai dengan instruksi dari Kapolri tentang pemberantasan premanisme, sebanyak tujuh preman terciduk Sat Reskrim Polres Gresik dalam operasi premanisme di dua kawasan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR