Kamis, 30 Juni 2022 - 01:33:18
27 C
Surabaya

Salurkan BLT ke Ratusan PKL, Kapolres Gresik: Semoga Bermanfaat!

PORTALSURABAYA.COM – Polres Gresik bersama Forkopimda menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Pademi Covid 19 khususnya bagi PKL (Pedagang Kaki Lima) dan Warung dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Driyorejo, Selasa (21/9/2021).

Penyaluran BLT itu di lakukan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis yang juga dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani serta Forkopimda kepada 200  PKL dan Warung yang ada di wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Besaran penerimaan bantuan tunai dari pemerintah melalui Polri tersebut senilai Rp. 1.200.000 kepada PKL dan Warung yang sudah di data oleh Bhabinkamtibmas di 16 desa di wilayah Kecamatan Driyorejo.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat selama pandemi covid 19 saat ini.

Ia berharap dengan bantuan tunai tersebut bermanfaat bagi masyarakat khususnya PKL dan Warung yang selama ini merasakan secara langsung dampak dari situasi pandemi covid 19.

“Bantuan tunai ini wujud perhatian pemerintah ke masyarakat. Semoga dengan bantuan tersebut banyak bermanfaat bagi pedagang kecil (PKL dan warung),” ujar Nur Azis.

Lulusan Akpol Tahun 2002 mengingatkan jika pandemi Covid-19 ini belum selesai. Karena itu, masyarakat di minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus ini.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes. Pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” kata mantan Kapolres Ponorogo itu.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Tahun 2021, Kejati Jatim Selamatkan Uang Negara Lebih dari Satu Triliun

PORTALSURABAYA.COM - Sepanjang tahun 2021, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim) berhasil menyelamatkan keuangan negara sedikit nya Rp1,55 triliun. Penyelamatan uang negara ini, berasal...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR