Jumat, 1 Juli 2022 - 14:46:50
27 C
Surabaya

Hanya Satu Menit, Tiga Maling Curi Motor Warga Bratang Wetan Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Aksi pembobolan rumah terjadi di Jalan Bratang Wetan, Surabaya, Senin (6/9/2021) dini hari. Tiga pelaku berhasil mencuri satu unit motor jenis Honda Vario milik Teguh Sutejo (25), warga Surabaya kelahiran Probolinggo.

Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV), aksi tiga pelaku tidak berlangsung lama. Hanya kurang dari satu menit, pelaku berhasil menggondol motor berikut helm.

“Kejadian sekitar jam 04.00 Wib, mas,” kata Teguh singkat.

Dari barang bukti yang ditinggal, modus para pelaku yakni merusak terlebih dulu gembok yang mengunci pagar setinggi 3 meter itu dengan mencongkel gembok menggunakan obeng.

“Pelaku meninggalkan gembok itu di bawah pagar rumah bos saya. Lubang kuncinya itu sudah rusak. Dicongkel dengan obeng atau kunci tajam lain,” ungkap Teguh.

Kanit reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto ketika di temui mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terkait kasus tersebut, setelah itu akan ditindaklanjuti.

“Kita cek dulu ya mas terkait peristiwa tersebut” ujar Arie.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Dua Pemuda di Massa Warga Gresik, Diduga Pelaku Curanmor

PORTALSURABAYA.COM - Dua pemuda di Jalan Gubernur Suryo area Pasar Baru Gresik kota di massa warga. Diduga dua pemuda tersebut komplotan maling sepeda motor. ...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR