Jumat, 1 Juli 2022 - 15:47:46
27 C
Surabaya

Apresiasi Kinerja, Kapolres Gresik Beri Reward 15 Anggota Polisi

PORTALSURABAYA.COM – Sebagai bentuk apresiasi pimpinan atas kinerja anggotanya, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan reward kepada 15 orang anggota polisi yang berprestasi pada apel pagi bertempat di halaman Mapolres Gresik jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Lima belas anggota terdiri dari perwira dan bintara Polri dengan berbagai kategori prestasi yang diraih.

Pertama Kanit Lidik III Sat Reskrim Polres Gresik Iptu Moch. Suparlan, SH bersama 11 anggotanya berhasil mengungkap pelaku penjual tabung oksigen dengan harga eceran tertinggi ditengah kebutuhan tabung gas oksigen meningkatnya akibat pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik.

Selanjutnya Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik Iptu Srimaryani, S.Sos., berhasil memperoleh juara satu dalam lomba logo HUT Polwan ke 73 tahun 2021 tingkat Polda Jatim.

Ke Empat belas PS. Paur Minpers Bag SDM Polres Gresik Aiptu Cipto Hadi memperoleh juara satu dalam Update SIPP 2.0 TA. 2021 dan  Kelima belas Brig SDM Polres Gresik Bripka Ambin Firdaus mendapat juara 2 Kampanye/Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021 oleh Kepala biro sumber daya manusia Polda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota yang memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Reward ini sebagai apresiasi atas kinerja terbaik yang rekan – rekan berikan untuk institusi Polri dan kesempatan memperoleh reward terbuka bagi semua anggota Polri baik difungsi opsnal maupun fungsi pembinaan, untuk itu terus berkarya dan laksanakan tugas sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” terang AKBP Arief Fitrianto.

Tak hanya reward usai apel pagi, Kapolres Gresik juga memberikan kado kepada 63 anggota Polri dan ASN Polri yang lahir pada bulan September.

“Selamat kepada anggota yang lahir pada bulan September semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang lancar serta karir yang baik,” ucap Kapolres, Senin (6/9/2021).*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Video Perempuan Bongkar Penipuan Resto Online, Viral! Polisi: Sudah Ada Laporan

PORTALSURABAYA.COM – Video aksi seorang perempuan -- diduga konsumen makanan -- mengaku tertipu resto online, viral di media sosial. Lapak makanan via Grabfood/Gofood itu...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR