Sabtu, 2 Juli 2022 - 09:02:23
27 C
Surabaya

Ditekuk PSIS, Pelatih Persela: Tim Solid tapi Masih Banyak PR

PORTALSURABAYA.COM – Hasil kurang maksimal diterima Persela Lamongan pada BRI Liga 1 2021/2022 setelah ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor 0-1 pada laga perdana, Sabtu (4/9/2021).

Gol PSIS dicetak di menit 90+1 oleh Riyan Ardiansyah. Menanggapi hasil minor tersebut, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk membenahi kondisi tim.

Dikutip dari laman resmi PT LIB, hilangnya fokus pemain menjadi masalah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir selama masa persiapan kemarin. Secara permainan Iwan menyebut permainan Persela sebenarnya jauh lebih dominan daripada PSIS. Hanya saja hilangnya konsentrasi pemain dimenit-menit akhir pertandingan membuat Persela memetik hasil buruk.

“Dari awal kita begitu setuju bahwa tim ini benar-benar solid, membuat suatu compact defense yang sulit ditembus oleh pemain-pemain PSIS. Kami membuat penyerangan-penyerangan melalui kontak yang cukup membahayakan. Jadi kalau boleh jujur, kami memiliki lebih banyak peluang dalam pertandingan hari ini melawan PSIS,” beber Iwan Setiawan.

“Jadi saya rasa itulah pekerjaan rumah bagi kami untuk memperbaiki bagaimana tim ini bisa full konsentrasi sampai pertandingan berakhir. Serta menyelesaikan peluang demi peluang untuk terjadinya gol,” imbuhnya.

Iwan Setiawan berharap di laga selanjutnya, para pemain Persela bisa menjaga fokus mereka sepanjang pertandingan. Dia optimistis bisa membenahi kekurangan timnya dan menunjukkan progres yang positif di laga selanjutnya.*

 

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Imbang Kontra Barito Putra, pelatih Persela Keluhkan Jadwal Pendek

PORTALSURABAYA.COM -Pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Barito Putera berakhir imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (29/10/2021). Pelatih Persela keluhkan jadwal...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR