Kamis, 30 Juni 2022 - 02:35:29
27 C
Surabaya

Persiapan Liga 3, AC Majapahit Kalahkan Akor FC Jombang 2-0

PORTALSURABAYA.COM – Pendatang baru liga 3, AC Majapahit memetik kemenangan 2-0 dalam laga uji coba perdana melawan Akor FC Jombang, Jumat (13/8/2021) di Lapangan Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Mojosari.

Tim asal Mojokerto yang dihuni pemain-pemain muda penuh talenta ini bisa menyelesaikan pertandingan dengan sempurna, meskipun ada beberapa kekurangan yang menjadi catatan pelatih.

Dua gol Laskar Guntur Geni dicetak Bagus Adi Prayitno dan M. Firman Jahidin melalui skema serangan dari lini tengah.

Head Coach Ambitie Dolus Cahyana mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di lapangan, meski masih terdapat beberapa kekurangan di setiap lini yang perlu dievaluasi.

“Secara umum pola permainan hasil latihan mulai tampak dalam permainana anak-anak. Finishing touch masih perlu ditingkatkan lagi,” ujar Dolus.

Dolus menambahkan, tercatat dalam laga tadi setidaknya ada 12 peluang yang gagal menjadi gol akibat membentur mistar dan tiang gawang serta off target.

“Banyak peluang yang seharusnya menjadi skor tapi gagal. Pemain masih muda muda, jadi kami akan mengasah lebih bagus lagi agar potensi mereka bisa keluar,” ucapnya.

Tidak hanya itu lanjut Dolus, beberapa agenda uji coba sudah disusun tim pelatih AC Majapahit. Termasuk di antaranya melawan tim-tim Liga 2 dan Liga 3 yang ada di Jawa Timur.

Seperti diketahui, dalam uji coba tersebut, AC Majapahit menurunkan seluruh pemainnya (26 pemain, red) secara bergantian selama 2×45 menit.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Laga Pembuka Liga 1, Bali United Tekuk Persik Kediri 1-0

PORTALSURABAYA.COM - Bali United sukses mengamankan tiga poin perdananya setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR