Jumat, 1 Juli 2022 - 15:58:51
27 C
Surabaya

E Sports Lamongan Juara Mobile Legends Regional Jatim Harlah PKB ke-23

PORTALSURABAYA.COM- Co-Ijo royo-royo Lamongan berhasil menjuarai turnamen E Sports Mobile Legends regional Jatim piala Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dalam rangka peringati hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-23, sebagai salah satu wadah kaum milenial.

Menjadi nomor 1 regional Jatim, Choirul Anam, Official Ijo royo-royo menceritakan proses perjalanan menjadi juara. Untuk lolos babak penyisihan harus bisa mengalahkan tim dari kabupaten Lamongan.

“Saat masuk perempat final kami Ijo royo-royo berhasil mengalahkan Amulet Acasha dari Kota Malang, kemudian saat semi final berhasil menumbangkan Rem SA dari kabupaten Tuban,” kata Choirul, Senin (02/08/2021).

Disaat pertandingan final Ijo royo-royo mengalami kekalahan telak. Tapi karena disitu kami menjajal kemampuan dari lawan.

Kemudian lanjut Choirul Anam yang juga ketua harian E Sports Indonesia Kabupaten Lamongan belajar di game pertama.

“Pada game ke dua kita evaluasi dengan menggunakan Hero terbaik kita, hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi satu-satu atau imbang. Kemenangan tersebut memberi semangat kami Daan berhasil meraih kemenangan lagi dengan skor 2-1,” ujarnya.

Dari evaluasi yang berhasil itu, Anam menjelaskan akhirnya pada game ke tiga ada semangat lebih besar, akhirnya lawan tidak memiliki Hero full, lalu kita berhasil menyabet juara satu.

“Sesi game terakhir atau ketiga, kita bisa sikat lawan hingga mereka tidak memiliki hero lagi sehingga kita juara,” ungkap ketua harian ESI Lamongan ini.

Diketahui sebelumnya. Turnamen yang diadakan oleh DKW Garda Bangsa Provinsi Jatim tersebut, diikuti sebanyak 1.679 pendaftar. Namun dengan segala keterbatasannya, hanya mempersilahkan 512 tim untuk bertanding.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Persebaya dan Empat Tim Liga 1 Desak PT LIB Putuskan Status Kompetisi

PORTALSURABAYA.COM - Tidak kunjung pastinya nasib Liga 1 membuat klub-klub kontestan gerah. Lima klub, yakni Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR