Sabtu, 2 Juli 2022 - 08:57:48
27 C
Surabaya

Warga Gresik Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Warung

PORTALSURABAYA.COM – Warga Desa Dahanrejo digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki – laki dalam keadaan mengering terbujur kaku berselimut sarung warna merah terbaring diatas dipan di dalam warung dekat tugu gapura selamat datang di Gresik di Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Selasa (27/7/2021).

Mayat tanpa identitas ini diperkirakan sudah meninggal lebih dari seminggu, terlihat dari kulit yang sudah mengering seperti mumi.

Menurut Kanit Polsek Kebomas Ipda Yoyok mardi mengatakan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik warung Muhammad Yamin ,41, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Selasa, pukul 09.30 wib.

Yamin saat itu hendak membuka warung miliknya di seberang Jalan dekat Gapura selamat Datang kota Gresik di Desa Dahanrejo namun terkejut setelah melihat ada sosok mayat laki-laki di dalam warungnya yang kemudian melapor ke polisi.

” Dari keterangan saksi pemilik warung dari bulan Mei kemarin kemarin ada seorang laki – laki bernama Andi ngakunya warga asal tuban pekerja sarung tenun di desanya minta ijin menumpang untuk tinggal di warungnya, ” ujarnya.

Lebih lanjut Yoyok menjelaskan mayat di temukan dengan keadaan sudah mengering dan berbalut sarung tidur telentang di atas tempat tidur berbahan kayu di dalam warung.

” Sementara pihak kami masih melakukan penyelidikan dan membawa jenazah korban ke kamar Jenazahnya untuk di otopsi. Di tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan, ” pungkasnya.

Sementara itu Yamin mengaku terkejut dengan adanya mayat yang ada di warungnya yang lama tidak di buka.

“Saat itu saya akan membuka warung, tapi tiba-tiba setelah masuk, ada mayat ini. Segera saya melapor ke polisi. Saya tidak tahu siapa sosok mayat ini,” kata laki-laki dua anak itu.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Melarikan Diri, Polisi di Surabaya Tembak Mati Residivis Curanmor

PORTALSURABAYA.COM - Aksi nekat dilakukan oleh tersangka M. Agung Hidayat (26) warga Sencaki, kelurahan Simolawang, Rabu (29/9/2021). Residivis Curanmor itu tewas diterjang timah panas...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR