Jumat, 1 Juli 2022 - 15:36:29
27 C
Surabaya

PPKM Darurat, Pelantikan dan Kongres Tahunan Askab PSSI Gresik Ditunda 

PORTALSURABAYA.COM – Pelantikan pengurus dan kongres tahunan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Gresik terpaksa di tunda setelah ada surat edaran Mendagri Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

PSeperti diketahui, pada bulan April 2021 lalu para anggota klub dan voter dibawah naungan Askab PSSI Gresik sudah melakukan kongres luar biasa untuk memilih ketua Askab PSSI Gresik dan komite eksekutif (Exco) periode 2021-2025.

Penundaan pelantikan kepengurusan Askab PSSI Gresik tersebut yang rencananya diadakan pada Rabu (7/7/2021) disebabkan pelaksanaan PPKM tidak terlalu dipusingkan oleh ketua Askab PSSI, Rofiki.

Rofiqi membenarkan bahwa pelantikan dan kongres tahunnan tertunda sampai batas waktu yang ditentukan dengan adanya PPKM Darurat tersebut.

“Iya untuk pelantikan dan kongres sudah diinfokan kepada pengurus baru dan klub atau voter anggota Askab PSSI Gresik. Namun berhubung ada PPKM Darurat Jawa – Bali serta saran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik ditunda dulu,” kata rofiki.

Meski begitu, pengusaha muda asal Gresik ini tidak mempermasalahkan penundaan pelantikan tersebut tapi malah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang kembali mengalami kenaikan di Gresik.

Dengan begitu, lanjutnya, Askab PSSI Gresik ikut turut andil dalam memberantas penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama tentang jaga jarak atau kerumunan orang.

“Jadi dengan adanya penundaan ini tidak masalah dan lebih baik. Karena sama – sama dalam berjuang untuk pencegahan Covid-19 di Kabupaten Gresik,”ungkapnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kakanwil Kemenag Bali Antarkan Jemaah Haji ke Asrama Haji Embarkasi Surabaya

PORTALSURABAYA.COM - Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES) menerima kedatangan Kelompok Terbang (Kloter) 29 pada Kamis (23/6/2022) yang merupakan jemaah dari Provinsi Bali dan Kabupaten...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR