Jumat, 1 Juli 2022 - 15:31:41
27 C
Surabaya

Isi Masa Reses, Anggota Dewan ini Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Gresik

PORTALSURABAYA.COM – Agenda Reses atau penyerapan aspirasi dari masyarakat masa persidangan tahun 2021 dimanfaatkan betul oleh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gresik Atek Ridwan untuk menyatu dan berbaur dengan masyarakatnya.

Bertempat di kediamannya desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Minggu (27/6/2021), pria yang akrab dipanggil Atek itu mendengar dan menyerap aspirasi serta menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di dapilnya Driyorejo – Wringinanom.

“Ibu-ibu kalau ada masukan terkait pembangunan dan pemberdayaan masyarakat bisa langsung disampaikan saya,” ujar Atek.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik itu menambahkan akan memprioritaskan problem utama yang rutin menimpa masyarakat sekitar.

“Masalah banjir yang terjadi di sekitar pasar Sumput dan pembangunan infrastruktur akan menjadi perhatian serius saya untuk segera diselesaikan,” tegasnya.

Meski baru beberapa bulan dilantik, pria yang diisukan akan menjadi salah satu ketua komisi di DPRD Gresik itu meminta kepada ibu-ibu agar tidak segan-segan lansung memberikan masukan langsung kepadanya apabila ada persoalan di tengah masyarakat.

“Ibu-ibu sudah punya nomer HP dan WA, apabila ada masukan bisa langsung ngebel atau kiri WA ke saya,” pungkas Atek penuh optimis.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Jauh dari Target, Anggota Komisi X DPR RI: Vaksinasi Pelajar, Dosen agar Dipercepat

PORTALSURABAYA.COM - Pencapaian sasaran vaksinasi untuk pendidik dan pelajar masih rendah atau masih jauh dari target. Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Demokrat,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR