Kamis, 30 Juni 2022 - 01:27:49
27 C
Surabaya

Donasi MPM Honda Jatim di Ulang Tahun ke-94 Persebaya

PORTALSURABAYA.COM – Tahun kedua pandemi Covid-19, tiada yang istimewa pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 Persebaya.

Persebaya merayakan HUT ke-94 dengan sederhana. Diisi dengan doa bersama dan kegiatan sosial. PT. Mitra Pinasthika Mulia
(MPM) Honda Jatim, salah satu Official Partner Persebaya, berpartisipasi dengan melakukan donasi.

Bertepatan dengan HUT Persebaya yang ke-94, MPM Honda Jatim menyerahkan langsung hasil lelang motor ADV150 modifikasi bertemakan Persebaya. Dari lelang tersebut terkumpul dana sebesar Rp 40 juta yang diserahkan kepada manajemen Persebaya.

“Ini adalah kebiasaan MPM, tiap menjelang ulang tahun Persebaya. Ini sudah tahun ketiga kami melelang motor bertema Persebaya. Seluruh hasilnya kita serahkan kepada Persebaya untuk dimanfaatkan seluruhnya pada kegiatan sosial,” ungkap Suwito M. selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim pada awak media di kantornya, Jum’at (18/6/2021).

Di sisi lain, Azrul Ananda, CEO Persebaya, yang menghadiri langsung acara penyerahan tersebut mengucapkan terima kasih kepada MPM Distributor Honda yang terus setia menemani Persebaya dari musim ke musim.

Ia berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini bisa terus memberikan dampak positif bagi kedua pihak. Serta memberikan dampak positif ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

“Perlu dicatat untuk semuanya, MPM Honda Jatim adalah salah satu sponsor kita paling loyal. Sudah lima tahun menemani kita sejak Persebaya dibangkitkan kembali. Bahkan di masa-masa sulit seperti sekarang MPM tetap setia. Bisa dibilang MPM sudah Bonek banget karena benar-benar nekat,” terang Ulik, sapaan akrab istri Ivo Ananda ini.

Rencananya dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas yang tersebar di Surabaya. Caranya dengan memberikan apresiasi berupa sembako bagi masyarakat yang telah menjalani vaksinasi.

Selain donasi, MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon sebesar 20 persen pembelian merchandise Persebaya bagi Bonek Bonita yang service motornya di AHASS MPM Simpang pada periode 18 – 19 Juni 2021.

Dan untuk pembelian Honda ADV150 periode 18 – 30 Juni 2021 akan mendapatkan livery Persebaya Special Edition. Promo ini berlaku untuk wilayah Surabaya , Sidoarjo dan Gresik.(jk)***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Gibran-Kaesang Main Bola sebelum Laga Surabaya 729 Game

PORTALSURABAYA.COM - Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo, dan Kaesang Pangarep, adik Gibran, akan menghadiri laga eksebisi Surabaya 729 Game antara Persebaya Surabaya kontra Persis...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR