Sinar Mas Dukung Dan Sponsori Asian Games Jakarta-Palembang - Portalsurabaya.com

Breaking

Portalsurabaya.com

situs warta berita terkini

adsrepo

ads

Wednesday, 6 December 2017

Sinar Mas Dukung Dan Sponsori Asian Games Jakarta-Palembang

Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir (kedua kanan) dan Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto (kanan) bertukar naskah perjanjian kerjasama sponsorship Asian Games 2018 disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri), Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri) dan Ketua KONI Tono Suratman (ketiga kiri) di Jakarta, Rabu (6/12).


JAKARTA -- Perusahaan Sinar Mas menyokong event Asian Games ke-18. Dukungan diserahkan Sinar Mas melewati pilar usahanya Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

Managing Director Sinar Mas. G. Sulistiyanto mengatakan sokongan ini bukanlah sponsorship semata, tapi pun investasi jangka panjang. Jakarta dan Palembang bakal mempunyai sejumlah kemudahan olahraga terkini dengan standar internasional. Secara jangka panjang, tak melulu atlet, publik pun akan mengaksesnya.

"Semoga prestasi atlet saya dan anda bisa semakin terangkat, dan masyarakat memiliki pilihan yang lebih menyeluruh untuk berolahraga serta berekreasi," kata dia, Rabu (6/12).

Sulis menambahkan, APP Sinar Mas membina gedung bowling centre sebagai di antara venue di Palembang dengan total pembangunan yang menginvestasikan dana lebih dari 26 miliar. Pembangunan gedung bowling ini akan berlalu akhir tahun ini dan diserahterimakan mula tahun 2018.

"Secara tunai kami pun membantu ongkos sponsorship senilai USD 4 juta untuk pekerjaan Asian Games 2018," kata dia.

APP Sinar Mas turut menguatkan gaung Asian Games melewati produknya Sinar Dunia (SiDU) sebagai official paper dan Paseo sebagai official tissue. Di samping itu, Sinar Mas Land pun telah menyerahkan komitmen serupa** untuk Asian Games ke-18 nanti. Dukungan tidak hanya diserahkan pada pembangunan atau penyempurnaan kemudahan olahraga, sebab sebelumnya Sinar Mas bareng sejumlah perusahaan lain pun telah bersinergi dalam renovasi Bundaran Hotel Indonesia.

"Sinar Mas melewati unit usaha Sinarmas Land pun membantu renovasi gedung-gedung olah raga di Jakarta dan sekitarnya yang akan dipakai para atlit guna berlatih menghadapi Asian Games ini. Pengerjaannya sudah dilaksanakan selama satu tahun terakhir dengan total ongkos sekitar Rp 70 miliar," kata Sulistiyanto.

Wakil Presiden Jusuf Kalla berterima kasih atas sokongan swasta dalam penyelenggaraan event akbar ini. "Event ini mengedepankan brand Indonesia ke tingkat dunia yang akan dominan  luas terhadap perekonomian bangsa, tergolong pembangunan infrastruktur, pariwisata dan membuat lapangan kegiatan yang luas nantinya," ujarnya usai penandatangan MoU.

Kegiatan yang akan dibuntuti lebih dari 12 ribu atlet ini bakal ditayangkan secara live di sejumlah negara laksana Indonesia, Cina dan Jepang. "Kesempatan untuk swasta untuk memperlihatkan produk-produk terbaiknya," kata dia.

No comments:

Post a Comment

ooo